Total Tayangan Halaman


Kamis, 17 Juni 2010

cek up setelah minum madu

Hari ini saya menerima hasil cek up keshatan dari PT Askes. Lumayan gratis. Hasilnya secara umum dinyatakan sehat. Kira kira 3 bulan sebelumya aku minum madu secara rutin 4 s.d 6 sdm perhari. General check up sebelumxa tahun 1991 ada plak di paru paru . Maklum aku perokok kelas menengah. Sampai tahu 2006 plak itu masih ada malah bertambah banyak. Yang menggembirakan ketika membaca hasil pemeriksaan radiologi kemarin. Ajaib, paru paru paruku ternyata sehat tanpa ada plak. Padahal sampai sekarang merokok ngebul terus dan aku tidak berobat karena isi dompet tak mau kompromi. Jangan jangan paru paruku sembuh karena madu gitu. Aku minum madu tidak diniati mengobati paru paru tapi karena niat melaksanakan nasihat al quran dan ingin merasakan hikmah kehadiran lebah sebagai sahabat manusia. Alhamdu lillah wahai Rabb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar